mba Lilik, setahu saya cara menggunakan pempers terlebih dahulu sianak kita
tidurkan, lalu kita membuka pempers tsb, lalu kedua perekat satu-satu kita
buka & ditempelkan sambil ditekan. kalo anak saya umur 18 bulan sudah tidak
mau dipakaikan pempers & sudah bisa minta pipis ke kamar mandi (tapi
terlebih dulu saya ajarkan kalau mau pipis ke kamar mandi / ngomong ke mama
yach...) Alhamdulillah sampai sekarang anak saya sudah mengerti dengan
sendiriny akalau mau pipis langsung masuk ke kamar mandi.

Maaf yach kalau tidak berkenan ......