Krn kl poliandri diperbolehkan, ga jelas donk yg mana bpknya.

-----Original Message-----
From: Adrian Maulana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 22, 2006 1:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda]
SUami untuk istriku was ] HAPPY BIRTHDAY to @bah BANDUNG.......!!!

Kalau secara agama, khususnya Islam, yang saya tahu ,
  poliandri tidak diperbolehkan , karena tidak terdapat dalam Al'Quran.
  Yang ada hanya poligami yaitu diatur pada surat 4 ayat 3, 128, 129
  dan pada surat 33 ayat 51 .
  ( Maaf , kalau ada informasi yang salah )

  Seingat saya, pernah ada kisah tentang poliandri pada jaman
  nabi-nabi terdahulu ... , mungkin ada yang ingat bisa membantu

  Adrian
Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  mangap , Mbak Dhani...

agak bego ni...
tulunk diperjelas dunk, knapa poliandri gak boleh scr hukum dan agama?

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada

Apakah Anda Yahoo!?