Dear MOms,

Perkenalkan saya Yesi, anggota baru milis ini. Ibu dari 2 putri, Abel (23
bulan) dan Sara (9 bulan).
Saya tertarik bergabung dengan milis ini untuk saling bertukar pikiran
mengenai kondisi balita kita.
Terutama setelah saya melihat kondisi keponakan saya yang sangat tidak
beruntung. dan mungkin teman2 ada yang mempunyai reference dokter atau
klinik mana yang bisa saya datangi untuk bertanya dan perawatan lebih
lanjut.

Keponakan saya sekarang usianya 6 tahun 7 bulan, dia menderita sakit syaraf
yang membuat dia hanya terbaring tidah berdaya di tempat tidur. dia mulai
mendapatkan gejala itu ketika berusia 3 th. jadi sudah sekitar 3 tahun pula
dia terbaring. dokter yang menangani si kecil (ayahnya kerja di kalimantan),
sudah angkat tangan. tapi ortunya masih mau berusaha dan mencoba untuk
kesembuhan buah hatinya. karena itu mereka pindah ke jakarta.

Saya ingin menanyakan apakah teman2 mengetahui dokter ahli syaraf yang
memang menangani radang selaput otak (meningitis)? adakah klinik khusus??
perlu diketahui si kecil ini laki2, dan sebelumnya tidak pernah demam atau
panas tinggi seperti anak2 yang terserang meningitis. diagnosa meningitis
untuk si kecil juga belum bisa dipastikan karena dokter di daerah asalnya
sudah tidak sanggup.

saya mengetahui ada beberapa dokter. tapi mungkin ada teman yang mengetahui
atau pernah mengalami.. mohon share informasinya.

mohon pencerahannya. karena saya ingin yang terbaik untuk keponakan saya.

Regards,
Yesi

Kirim email ke