kalau kata orang tua, mimisan itu berarti ada yang salah di dalam perut
entah makanan yang ga cocok atau makanan yang masuk sebetulnya ga cocok
buat badan atau juga pola makan yang tidak bagus.
anak saya suka mimisan kalo misalkan dia makannya ga bener dan kemudian
dia banyak aktifitas kalo saya ga bwa ke dokter tapi suruh aja makan yang
bener beoskny ahilang lagi, klao pas mimisan pakai aja daun sereh,
digumpal kemudian sisumpelin le idung anak bentar aja ilang darahnya.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Kirim email ke