Maaf OOT, just fyi  .....

-------Original Message-------

From: Nanang Supriatna
Date: 05/16/06 12:22:03
To: [EMAIL PROTECTED]; keadilan4all@yahoogroups.com
Subject: Balasan: [mediacare] Hati-Hati Dengan Foto dan Vidio Pribadi di HP

Terima kasih atas infonya untuk bung urban. Hari ini saya sudah dapat
tambahan ilmu dari Saudara yang peduli pada sesama akan tindakan kriminal
yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Seharusnya kita
punya UU yang mengatur tentang masalah itu (mungkin barangkali di RUU APP
sudah mengakomodir). Saya berharap pada teman-teman di milis manapun agar
selalu memberikan info yang positif seperti yang dilakukan Saudara.
Salam Kenal dari Saya,

Nanang S

urban opini <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Teman-teman...
Bagi suka yang iseng nyimpan data berupa foto atau vidio pribadi (khususnya
adegan seks) di handphone berhati-hatilah.

Kenapa begitu marak keluar rekaman adegan seks yang memakai alat perekam HP.
Ternyata disini-sini penyebabnya. pantesan saja setiap hari makin banyak
keluar rekaman adegan porno via hp.

Ludi Hasibuan

silahkan baca :