Kanfer SMG juga masup...

ambil positif-sidenya aja Mbak....

karna libur, di BA bisa OOT super-duper bebas dah [sambil ngintip PR baca
imel ini diBangkok]
*berdo'a smoga msupnya ngecek doang, jd bisa jemput Zalwa diUngaran*
On 5/22/06, Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

tenaaaang, kantor saya masuk kok, mbak. cuma pegawe yang mau ambil cuti,
ya
silahkan.

actually sisi bagusnya kantor tetep masuk adalah gak ngabis2in jatah cuti
pegawai, jadi ndak ada pemaksaan ambil cuti, apalagi yang cutinya dah
tinggal dikit (sambil melirik ke arah graha xl...kekekek)

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada

Kirim email ke