Mancing konde kale klo rombongan seh. xixi... *kiding*

Kemaren pulang greja misua dah dijemput sama temen²nya, go mancing
deh. Tinggal aku dan Angina yg manyun di tinggal papanya mancing.
hehe... diajakin sih, tapi bete ah, mending molor di rumah. Klo
waktu pacaran dulu sih sering juga nemenin ex pacar mancing.

Sama jeng Rini, misuaku konspirasinya dari hari sabtu. Pulsa telpon
bengkak deh klo mereka udah menyusun rencana mancing. Trus, pernah tuh
mancing ke daerah bogor, ke rumah nenek salah satu temennya yg punya
banyak empang. Subuh udah berangkat. ckck..rajin bener. Padahal klo
liburan di rumah, bisa jam 10 siang baru bangun. :(

Nah, yg parah waktu mancing di bogor itu, nguras empang neneknya temen
misua, pulang2 bawa ikan mas, ikan mujaer, sampe 1 karung (kecil).
GLEK. Tinggal aku yg ngolahinnya sampe bleneg. Masukin kantong kecil2,
ukuran sekali masak. Freezer penuh sama ikan. N tiap hari makan
menunya ikan hasil pancingan misua. huaaaaa.... dosa apakah dakuw?!
hiks.... mabok ikan.

Sejak itu, aku slalu wanti2, klo mancing jangan kena-in banyak2
ikannya. Cukup buat 1x makan aje. Untunggg...kemaren cuman bawa dikit.
N hari ini Angina makan gulai ikan mas hasil pancingan papanya.
hehe...

Sorry kepanjangan curhatnya. :)

Angina`s Mom