welehhh gubraakkkk deh..
hobby laki sama'
nama anak sama...
anak diajarin kompie sama...dr bayi pulaaa..
hmm apalagi ya yg sama...

oia...miswa ngga minta aku jago kompie...
tp sring nemenin doi klo lagi ketemuan ma temen bisnisnya...bete euuyy yg
diobrolin kompie2 juga...
paling aku nyelutk apaan sih?
yg ada suami sring nasehatin..'dah cew itu duduk manis, dandan yg cakepp,
aja'
hehhehe

"Henny Febrianto" <[EMAIL PROTECTED]>
05/22/2006 04:18 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: Kebijakan Libur hari Jumat besok

weleh2...
kasus Mba sef sama bangeeet ma gw
dari jaman pacaran kalo mo kasih kado musti yg berbau kompi....
kalo ngga hardware ya.. software minimal

itu, kalo kompi ngadat bisa2 planning mo jalan2 hari libur, bisa ngga jadi
pasti benerin kompi seharian kalo perlu malah gw yg diutus utk cari
hardwarenya....
misua maunya gw jiga bisa kompi..
soalnya kalo di warnet ada yg rusak...
pasti dech... gw musti cari tau duluan baru nanti tinggal report ke doi..

nah.. skrg aja nayla (5 bln) udah diajarin maen kompi gitu....

On 5/22/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> nah ini nih gw bangettt...
> suami dr kecil cinta mati ma komputerrr...
> sampe2 aku beliin kado jam tangan, ehhh malah protess' koq ngga
peralatan
> kompie aku aja sehh?'
> hmm...sampe2 pernah aku ikutan belajar software or bikin program saking
> penasaran dimana asiiknya..
>
> baru diajarin dikit dah mumettt...kalah telak dah...
>
> oia ripalku selain kompie, juga buku.........., klo mo tidur tuh buku
menu
> makanan penutupnya.
> [...]

Kirim email ke