Dear semuanya,

Aku cuma mo sharing aja nih, aku punya temen yang anaknya seumur dengan anakku,
namanya si Iman usia 3-1/2 mempunyai kebiasaan bruk kalo mo tidur suka megang2in
'titit' nya kadang lama banget baru bisa berenti. Mamanya suka curhat ke aku gimana ya
caranya ngilangin kebiasaan tsb, cuma aku gak tahu mo jawab apa, plg juga aku nasehati
suruh ke dokter  kali aja ada  kelainan. Trus anaknya itu sehari2nya aktif banget dan
cendrung jadi perusak kalo maen ama temen sebayanya senengnya mukul dan nyakitin, aku
sempet beranggapan mungkin anaknya 'autis' tapi itu baru anggapan aja loh moms. Gimana
ya moms ada yang bisa ngasih advis gak ttg hal ini.

Best Regards,

Mamanya Mahesh&Farras,yangikutanprihatikkaloadamomsyanglaensedihmikirinanak2nya