ada mba,
contohnya ya suamiku. my hubby rela dan ikhlas nemenin
daku yang doyan belanja di itc kuningan naik turun
tangga keliling padahal ga jelas yang mo di beli
apaan. paling ujungnya dia minta beliin kue soes
dingin n eclair dingin yang deket micky baby shop
he..he..

trus kalo ke mall juga dia ga pernah bawel poko'nya
sepuasnya aku aja mo jalan ke mana, hubby-ku ngintil
aja sambil bawa belanjaan n dorong stroller-nya rara.

kadang kalo aku lagi mo main sama temenku dia sih
monggo wae, paling sibuk nganter jemput aja.

cuma ada 2 hal dari my hubby yang aku ga pernah habis
rasa heran, dia tuh doyan banget tidur n main games.
padahal udah jadi bapak2. kalo lagi ga ada rencana
pergi ke mana n dia ga ada sambilan tuk dikerjain udah
deh main games terus or tidur terus... ampe lupa
bangun kali, tapi herannya gitu jam sholat or makan
dia bangun sendiri trus ntar tidur lagi, kadang aku
khawatir anakku nanti ketularan bapaknya. duh
biyung....biyung....