Bisa banget mbak, intip aja. Tapi, tetep harus beli bukunya klo mo
lebih seru. :p~

N makasih usulnya yah mbak, ntar aku coba utarakan ke penerbitnya.

--
Best regards,
Angina's Mom

Tuesday, May 23, 2006, 9:00:42 AM, you wrote:

nratc> kayaknya seru nih, bisa lihat di blog nya bukunya mba Dewi ?
nratc> jadi penasaran...

nratc> kalo banyak menyangkut BA, gimana kl ikut di promo di web BA ? usul
ajah..

nratc> good luck.

nratc>                       Angina's Mom

nratc>                       <[EMAIL PROTECTED]        To:       Balita Anda
<balita-anda@balita-anda.com>
nratc>                       ngina.com>               cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
nratc>                                                Subject:  [balita-anda]
Thx [was: Re: [balita-anda] buku Tristania-angina]
nratc>                       05/23/2006 08:28

nratc>                       AM

nratc>                       Please respond to

nratc>                       balita-anda

nratc> huhuhuuuu.... pagi-pagi om Rahman udah membuat aku terharu biru.
nratc> Beneran lho, berkaca kaca neh. :p~

nratc> Makasih buat segala pujian dan dukungannya om. Aku banyak belajar dari
nratc> BA, khususnya dari anda sendiri. Seorang admin sebuah milis yg
nratc> membernya ribuan dan punya segudang aktifitas spt project yg sedang
nratc> anda kerjakan di Bangkok sekarang, punya istri yg pengertian (ini sih
nratc> ngarang aja) dan anak-anak yg pintar (yg ini bener kan?), tapi si om
nratc> tetap baik hati dan tidak sombong. Down to earth banget, gak belagu,
nratc> gak sok pinter, gak malu untuk bertanya, gak malu utk sharing hal hal
nratc> yg begitu manusiawi, gak malu untuk beli buku aku. xixi.. Bikin aku
nratc> berbunga² karna buku coretan seorang Dewi yg bukan siapa siapa,
nratc> sempet-sempetnya si om ngelirik. :p~

nratc> 3 th yg lalu, aku seorang ibu muda yg gak tau apa-apa, especially
nratc> urusan ngurus anak. Tapi, dengan aku gabung BA, aku dapet banyak
nratc> masukan mutu. Dapet banyak temen sharing, sehingga aku gak merasa
nratc> sendirian. When Angina get sick, mereka siap bantu, ikut merasakan
nratc> apa yg aku rasakan. Ketika Angina jatuh & giginya patah, ketika aku
nratc> pusing cari susu, ketika aku sharing Angina sekolah, dll. *sigh* Gak
nratc> kerasa, aku merasa sudah spt keluarga di rumah ini (BA) dan anda
nratc> adalah kepala keluarga yg wise. Yg ikut tertawa bareng, menangis
nratc> bareng, seru²an bareng, cengar cengir bareng, dan terakhir, aku
nratc> perhatiin, anda gila-gilaan bareng dgn menuh²in inbox sama OOT.

nratc> hahhaha... Aku sempet kesel karna BA gak spt dulu, banyak OOT. Tapi,
nratc> aku belajar dari anda, n sekarang aku bisa menerima BA yg berubah
nratc> format jadi forum chatting *siap² ditimpukin* n ikutan gila²an jg. :)

nratc> Btw, Dalam sejarah permilisan yg aku ikuti, baru anda admin yg gaul,
nratc> gak cuman uncang2 kaki di singgasana dgn tampang yg (sok) arogan,
nratc> tapi ikut terjun bebas di milis bareng emak emak yg antik² ini.  :p~

nratc> Oh iya, komennya aku publish diblog gpp yah om?! Sekali-kali aku
nratc> mejengin pentolannya BA neh. Biar ikutan keren. xixi...

nratc> Tengkyu om Rahman, God bless u n ur family.

nratc> --
nratc> Best regards,
nratc> Angina's Mom
nratc> http://www.tristania-angina.com/blog