di milis BA ini kebanyakan member nya adalah female, saya sendiri sering
ketlisut secara otomatis manggilnya "teh" atau "mba".
kalo di milis saya yg laen ada kewajiban selalu menampilkan signature yang
jelas, nama email sih silakan aja asal tapi signature musti jelas supaya
jangan salah menyapa dan juga supaya lebih akrab ngobrol nya.

rasanya saya juga pernah deh nyebut pa Alfin? pdhal nama aslinya jauh ya?
aku juga sering banget nyebut mba Safety pdhal namanya bukan itu.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Kirim email ke