From: Package C WSLIC-2 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 Mei 2006 10:29
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Help : Anak saya poop nya keras

Dear parents,
Mau tanya dong, mungkin ada yang pernah punya pengalaman anaknya poopnya
keras. Anak saya umurnya 2 tahun, susah makan, ga mau makan buah, jadi
poopnya keras. Kasian banget klo ngeliat dia lagi poop sambil nangis.
Help dong klo ada tips atau saran ke dokter mana anak saya harus dibawa,
atau mungkin ganti susu?
Regards,
Fitri

Kirim email ke