6 ibu2 dengan 1 bapak diam-diam sudah melakukan banyak hal yang berguna
buat sesama, mungkin member lain belum banyak yang tahu mengenai dompet
balita ini saya sangat menghargai atas apa yang telah dikerjakan, semoga
kegiatan ini tidak berhenti.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

[EMAIL PROTECTED] wrote on 05/23/2006 11:34:15 AM:

> Dear bu Diana,

> Milis Balita Anda  adalah komunitas moms & dads yang mempunyai balita.
> Milis ini dikelola oleh seorang Admin yaitu Rahman Gunawan (saya cc
kan).

> Di antara kesibukan kami yang rata2 bekerja, terbentuklah Dompet
> Balita Anda sejak tahun 2003
> Misi dari dompet Balita Anda adalah menolong anak2 miskin yang
> membutuhkan uluran tangan kami.
> Dompet Balita Anda sudah melakukan banyak aksi nya sbb :

> 1. Panti Asuhan Balita  Cipayung
> 2. Korban Penggusuran Kali Adem
> 3. Panti Tuna Ganda Palsi Gunung
> 4. Ananda Zaki 4 thn - penderita Celebral Palsy -  di Pulo Gebang, Jak
Tim
> [...]
> 10. Eliyah - kebocoran jantung
> 11. Asep
> 12. Della
> 13. Risma
> 14. Kevin 6 tahun - Kelainan hati & Ginjal -  Bali
> 15. Rahmat  1.5 thn - penderita hydrocefallus - RS Halim
> 16.  Syaiful Anwar 5 bulan - gangguan pencernaan, Otista Jak Tim
> 17. Farah 2 thn -  penderita tumor di bagian punggung bawah
> 18.  Rio 7 thn - penderita hydrocefallus - Tanjung Pinang
> 19. Agus Haryadi 12 thn  - tumor di hidung - Pekalongan, Jawa Tengah
> 20. Moh. Fauzan 1.5 thn -  gangguan usus di luar - Pondok Kelapa, Jak
Tim
> [...]

> 2. Bongkaran Tanah Abang November 2004 - daerah miskin  yang
> penduduknya sebagian besar  pemulung/pengemis/pengamen.
> BA mengajak buka puasa bersama  gratis dan pembagian sumbangan goody
> bag & barang2 dari moms & dads di  milis BA
> 3. Sekolah Anak Jalanan di TIM Jakpus Sep 2005 - anak2 ini dulunya
> adalah pengamen/penyemir sepatu
> BA mengajak makan  siang bersama anak-anak ini mulai dari TK-SD-SMP
> dan pembagian sumbangan goody  bag & barang2 dari moms & dads di  milis
BA

> Dompet Balita Anda terdiri dari 6 orang Moms & 1 orang Dad.

Kirim email ke