He2... (sambil malu2) maksudnya jl. pah. revolusi gitu. Ya maap

-----Original Message-----
From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 23, 2006 11:44 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT : tukang furniture & gorden

mba irma kalo proklamasi itu bukannya yang terusan
jalan pramuka? kalo klender yang aku maksud sih (aku
ga tau nama jalannya) poko'nya terusan dari pondok
bambu ke arah pulo gadung, itu lho yang deket pool
hiba, jalurnya kwk t26 - t25, 47, dkt rs jayakarta,
poko'nya deket rawamangun, duuuhhh gimana ya
jelasinnya berhubung aku taunya nyampe doank... segala
sesuatu urusana perjalanan itu diserahkan ke my hubby
yang nyupirin...

ehh maksud mba jl. proklamasi yang bilang di atas
bukan? kalo iya mau dunk infonya disebelah mana toko
furniturenya, paling kalo sekitaran situ ya di
pramuka-nya aja memang disitu ada beberapa toko
furniture.

--- Irma Sri Aryani <[EMAIL PROTECTED]>