From: jacq.n.jill [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 23, 2006 1:52 PM
To: balita-anda
Subject: [SPAM] - [balita-anda] PIL KB Diane 35?? Mbak Lulu...Dimanakah
engkau??? - Email found in subject

Dear All,
Saya bingung nich...Saya baru membeli pil KB merk Diane 35 yang konon bisa
bikin kulit muka mulus.Tapi saya baru teringat kalau Gillian saya masih
menyusui.Sekarang usianya sih sudah 2 tahun kurang sebulan.Kira2 boleh ga ya
saya mengkonsumsi pil KB tersebut.Trus mulai makannya dari yang sebelah mana
ya???
--
Regards,
Susan