From: cintaku naurah <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mohon Sharing..Pengalaman dikuret
Date: Wed, 16 Jul 2003 15:47:23 -0700 (PDT)

Dear moms....

Betapa sedihnya sungguh tdk terkatakan saat USG Rabu
kemarin ternyata janin yg biasa terlihat di kantung
bayiku ternyata sdh tdk ada, pdhl USG sebelumnya msh
nampak terlihat...kehamilanku di minggu ini sebetulnya
sdh memasuki minggu ke 12, anak ketiga...  DSOG
menyarankan utk segera dikuret Jumat minggu ini..

Terus terang utk masuk ruangan serba putih itu, aku
takuuuut sekali, dua kali caesar dan satu kali operasi
usus buntu bagiku sdh cukup bikin stressss banget.

Saya belum pernah denger dan tahu ttg kuret, mohon
sharing ibu-ibu sekalian yg pernah mengalami, saya
ingin tahu, apakah sakit sekali, perlu dibius dan
mungkinkah bisa terjadi pendarahan???  Usia saya
sekarang 34 thn dan penderita hipertensi essensia
selama 14thn.

Saya juga ingin tahu apa saja persiapan bagi kita
sebelum dikuret, apakah harus puasa, cek darah atau
harus memakan obat-obat tertentu?????

Semoga ada ibu-ibu yg punya pengalaman dan dpt
membantu saya, terima kasih sebelumnya...

Nana