Wakzz... muka om Rahman jadi merah kuning ijo tuh. xixi...

iya, ntar aku salamin balik. btw om, yg ngirim salam ma om, temen
aku mangkal tiap malam di blog. Tenang aja, ntar malem kita ketemuan
bertiga. Pokoknya, inget ya. Dipengkolan, deket pohon kamboja. Kami
biasa mejeng disitu. ^_^

oh iya, kasih tanda yah om klo dah dateng. Bisa di komen, bisa di SB.
Towel aja, biar kami ngeh.

Sampe nanti malem. :)

--
Best regards,