Mba Hana..

Buat odolnya seperti yg dibilang Mamanya Darren, pake Zwitzal tapi jg banyak2. Dulu Nissa aku ajarin kumur2 pake air matang, biar kalo ketelan kan ngga apa2. Sampai sekarang 2 thn 11 bln Nissa selalu kumur pake air matang.Namanya juga anak-anak....jaga2 ajah...

Salam,

Kelly

From: "Novita Mulyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] merawat gigi yg baru tumbuh
Date: Thu, 17 Jul 2003 14:28:18 +0700

Mbak,

Pengalamn saya, waktu Darren belum berusia 1 tahun, saya membersihkan gigi +
lidahnya menggunakan kain kasa yang dicelup air hangat. Memang sih anaknya
nangis-nangis & jari kita yang digigit, tapi kita harus sabar, soalnya kalau
nggak dibersihin mulutnya bau bekas susu dan takutnya giginya juga nantiny
nggak bagus.

Setelah umur 1 tahun, baru saya ajarin sikat gigi pakai odol (zwitzal ada
rasa Jeruk , Strawberry) karena ada tulisannya aman bila tertelan, kayaknya
merek lain nggak ada tulisannya, jadi sampai sekarnag saya belum berani
coba.
Terus sikat giginya kita beliin yang warnanya 'ngejreng'. Terus sikat
giginya bareng-bareng.
Soal kumur harus diajarin & kita praktekin supaya dia ngerti.
Anakku kalau nggak salah mulai bisa berkumur waktu umur 19 bulan. tapi
namanya juga anak-anak kadang sengaja untuk ditelan.

Gitu aja sharingnya.

----- Original Message ----- From: Nana <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Thursday, July 17, 2003 1:57 PM Subject: Re: [balita-anda] merawat gigi yg baru tumbuh

Tired of spam? Get advanced junk mail protection with MSN 8. http://join.msn.com/?page=features/junkmail