To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 24, 2006 9:01 AM
Subject: Re: [balita-anda] Help Me - Biang Keringat apa bukan ya???!@@$$%$%^&

saya pikir ini normal, solusinya buat suasana sirkulasi di ruang bayi
menjadi lebih nyaman sehingga adem buat bayi, klao pengalaman saya air
yang dipakai mandi ga cocok akhirnya terpaksa pakai aqua gallon, kalo
bedak yang dipakai cukup salicil, semoga membantu, klao ada keringat
langsung diusap pakai tissue, biasanya sekitar jidat, leher dan belakang
telinga

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan