To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 24, 2006 10:03 AM
Subject: Re: [balita-anda] bahaya kaporit ===>poligami yg membahagiakan

waaaa...maaf deh kang yg penyabar, buat BA juga, ga lagi deeeh.... janji....mendingan bahas rencana libur besok ya...lebih asyik... ;p btw, aku mau konfirm nih, aku punya ttgga yg dokter umum, aku kan blng aku pgn ngajak kayla (7 bln) berenang air hangat besok, tp dia blng, jgn, bahaya, ada kaporitnya, ntar gatel2, waduuuuhhh...pdhl tuh anak seneng maen aer, kl mandi aja ga bisa diem, kakinya nendang2...kl di kolam sungguhan kan lebih gedeeeee...
buat parents yg dl bawa babynya brenang, so far it's oke kan??

- irma -