sama dong dengan saya pekerja ga tetep juga, kadang nerima konsultasi,
kadang terima benerin mobil rusak, kadang terima benerin motor rusak,
kadang terima orderan implementasi ERP :d
di semarang itu yg terkenal mancing bandeng ya? kalo ga maen ke arah atas
banyumanik ke sono lagi apa ya namanya yg ada pusat sayuran dan ada pabrik
tahu serasi disana banyak kolam ikan.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

-del-