Walahhhhhhhh jd pengen ke Bandungan nehhhhh… kangen susu
kedelenya n tahu serasi…. Hikkkksss
Klo ikan bakarnya mahhh bisa bikin dewe….. tahu serasinya itu lhoooooooo

Btw, Om Rahman klo making bandeng mahhhh ga perlu ke SMG beli aja
bandeng dipasar he..he.he..he.. or beli bandeng presto tinggalmakan
ajeee…

Uci mamaKavin+

Re: [balita-anda] indonesia libur panjang
Bunda_Zalwa
Tue, 23 May 2006 22:22:37 -0700