kalo cuma di jakarta ajah enaknya kemana yah... ancol
so pasti penuh, tmii hmmhh... panas. bosen kalo mesti
ke balonku terus.
kaya'nya dulu ada yang pernah infoin house of shafa
yang di tebet deh, mau dunk alamat lengkapnya, siapa
tau bisa ngajak rara berenang di situ... abis kalo di
alhakim kolamnya gede n aga dalem, aku ga berani kalo
bawa baby. ato ada yang punya info kolam renang lain
yang ada kolam kecilnya? menteng metropolitan itu di
mana ya.. deket bekasi utara-kah? macet ga
kesananya... infonya dunk plz...inun nih...