Dh,

Kepada netters.., mohon sharringnya, begini : istri saya melahirkan
cesar (udah 2 minggu) dan dia berencana mau kerja lagi setelah 1 bulan
melahirkan, apakah ada efek/dampak saat kerja, atau kah ada saran dan
nasehat dari ibu2 semua. Kerja dari Istri saya sebagai Terapi autis dan
saya rasa bukan mengandalkan tenaga (angkat2). Dan satu lagi apakah
setelah satu bulan bisa di ajak naik spd motor (di bonceng) dengan jarak
yang jauh(luar kota)? Sebelumnya terimakasih atas saran dan sharringnya.

salam,

bagio