Hallo Mbak Intan....pa kabar ?? baru skrg aku join lg stlh skian lama ga
join(sdg dlm masa maternity leave)
  Sblmnya Terima kasih buat mbak Intan & BA'ers (sorry ga bisa sebutin satu
persatu) atas sarannya selama saya hamil,saya yg dulu sering khawatir & byk
tanya mengenai cacingan, demam,dll. Puji Tuhan anak saya sudah lahir selamat &
sehat Tgl 14 April 2006 dg berat 3,3 Kg & Pjg 50 Cm, Perempuan. Lewat
persalinan normal
  Namanya : Jodea Eleora Terren (Waduh kok malah jadi pamer ya..)

  Mengenai Maternity leave, saya dpt 3 bln, saya ambil mulai dr Tgl
11/04/06-10/07/06 & masuk kerja lg Tgl 11/07/06, kantorku ga peduli klo slama
cuti hamil itu ada byk hari libur (pokoke kantorku taunya tetep 3 bln)tdk ada
penambahan hari sbg pengganti hari libur itu. Kecuali klo ada cuti bersama, nah
selama cuti hamil, cuti bersamaku tdk dipotong (Jatah cutinya tetep utuh)

  Regards,
  Oke Guntersah

 On 5/24/06, intan dima