Sorry saya lom sempet nulis apa2 krn baru aja nyampe kantor neh. Maklum..,
harpitnas jadi rada males brangkatnya.
:-)

Kayaknya semua item sudah ditulis ama liputannya bu Nyoman dan Evi. Tinggal
sekarang masalah poto2nya yak. Insya allah abis solat jumat nanti poto2 mo
saya aplod ke komputer n sebagian bisa saya kirim ke milis ini klo sizenya
udh dikecilinin.

Oia, kemren si irfan sempet ngamuk lama jerit2an di Stasiun Pocin
sepulangnya dr acara.
Ceritanya, dia emang fanatik bgt ama yg namanya KRL. Berangkat ke
petamburandr depok  kita naik KRL sampe tanah bang. Dipikirnya pas pulangnya
juga bakal naik KRL. Tapi berhubung siang itu rada2 panas, akhirnya kita
ikut bu andini sampe yg kebetulan rumahnya juga di depok.

Si irfan udh mulai protes, knp gak naik KRL aja. Saya bilang nanti sampe
Pocin naik KRLnya. Pas turun di Margonda, mo ke arah stasiun Pondok cina,
dia ngamuk2 karena dipikir udh sampe depok, n gak jadi naik KRL. " Mau naik
Kereta aja.., naik kereta aja tadi..!!!," Begitu teriaknya sepanjang jalan
antara margonda sampe stasiun.  "Iya.., naik kereta. Itu stasiunnya
kelihatan," jawab saya.

Sampe stasiun Pondok Cina dia masih terus ngamuk. Apalagi KRL yang ditunggu
lumayan lama datengnya. Sampai KRL dateng, dia nangis terus, mungkin
dikiranya udh sampe depok n gak jadi naik KRL, Jeritannya baru berenti pas
KRL arah Jakarta Dateng. Saya, sambil gendong Raissa n nuntun irfan masuk ke
dalam KRL sementara isteri nunggu di Stasiun.

Pokoknya Yang penting judulnya naik KRL..., walaupun cuman sampe Stasiun UI,
hiks. Kalau gak gitu, beliau ini nggak mau diajak pulang.

Btw,
Salut juga atas terselenggaranya acara kemaren. Semoga BA tetap jaya di
udara, dan di darat.

rgrd