Dear Mbak ade & semua panitia FG,
Saya mohon maaf karena tanggal 26 nanti ada acara
keluarga mendadak yang harus saya dan suami hadiri,
saya sudah kirim email pengunduran diri saya 2 hari
yang lalu, memang ga ke milist family gathering tapi
ke milist ini.  Mohon maaf sekali kalo berita ini
mendadak dan sudah last minute....

Rgds,
Jenny Lianno (mama Bayu & Bimo)