Selamat Pagi Mom's & Dad's

Mohon bantuan infonya,
Bagaimana cara mengkonsumsi teh angkak, maksudnya  dalam 1 hari berapa kali
diberikan dan berapa cc/ml yang harus diminum setiap kalinya.

Istri saya panas tinggi dan demam serta lemas, kemarin sore ke dokter dan tes
lab, divonis sakit typhus dan  trombositnya cuma 136.000 (dari seharusnya
normal minimal 140.000, dikhawatirkan sakit typhusnya dibarengi dengan demam
berdarah. rencananya saya akan memberikan teh angkak.

Mohon banruan mom's & Dad's apabila punya artikel ataupun info mengenai teh
angkak.

Terima Kasih atas bantuannya.

rgds,

rizal