From: Elly Mahesa Jenar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 26, 2006 6:59 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] OOT: Tiket gel. samudera + masuk ancol only 35
rb!!!

Dear all milis member,....

  aku ada sisa 7 tiket untuk gelanggang samudera, PLUS tiket masuk ancol.
  dr harga 45 rb, disc jd 35 rb,....

  kalo ada yg berminat, sms aku di 0815-1030-2145,...
  first come, first serve,...
  kalo siang ini uangnya dah masuk ke rek. BCA aku: 288-1342-814, aku langsung
kirim tiketnya siang ini juga,...biar sabtu sampe, dan minggunya dah bisa
dipake,...valid sampe 11 july 2006.

  gelanggang samudera ancol, yang ada pentas singa laut, lumba-lumba, kuda nil
etc.

  tq,