Bu...emang kalo lg batuk gak bole mkn jeruk ya? ada penjelasannya tdk?
Bukannya perbanyak mkn jeruk utk membantu pengeluaran dahak ya?!? Makanya
kl di rmh lg ada yg batuk, ortu suka nyuruh minum perasan air jeruk nipis +
minyak.

soale anak saya jg lg batuk and malah saya supply jeruk terus tuh.

maap malah nanya...