From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 30, 2006 9:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Ada orang gak ?

kali ini yg histeris gw fit2...
pas lagi asiiiikk mandi, Nayla tau2 megang  peralatan cukur abbi nya
sambil teriakk'potonn tumis na...ummi ...!!!

 :))))

Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]>
05/30/2006 09:29 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Ada orang gak ?

hue..he..he.... untungnya nayla ngga histeris lagi pas mandi bareng lo
sef..
nanya itu tuh... umi punya kumis jugaaaaa!!!!! :)

padahal juga, tiep ari gue brangkat jam 1/2 6 pagi, cuma sempet gendong
Zildzie 5 menitan... trus bye bye deh... pulang dah malem jam 7-an..
kadang
masih melek sih, tapi keseringan Zie dah bobo... kapan yah jadi FTM??
uuuppssss... EOD ah, kalo mikirin FTM mulu, jadi pengen nangis..

ada nih sef, pulsa esia, mao???

-fitri-
ngga jualan pulsa