From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 30, 2006 11:03 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] buat bubur bayi

maaf mbak
ada yg bilang beresnya di blender dulu.... emang bisa ya? sori malah
nanya....
kalao pengalaman saya, bikin bubur (selalu beras merah) sekalian buat 2 - 3
minggu, jadi bikin di panci gedeeeeeeeeeeeeeeeeee

kalo dah jadi, dibungkus kecil2 untuk setiap 2-3 porsi makan... taru di
freezer.... kalo mo dipakai, rendam di air panas (masih di dalam plastik)

sekalian capek gitu...