dah pindah je...!
bakal ada yg ngangenin tuh...
ape jedenye klo sikanfer digenti sawungggaling!!
bakal ada yg keabisan ide...nih (ya ngga Om PD)..??

*Kanfer cerah mode ON* yg ngerti cuma om pede dan bini ke2 nya.

Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]>
05/30/2006 11:55 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Turut berduka untuk YOGYA

Innalillahi wainna ilaihi roji'uun....
Berduka utk smua korban meninggal, bersyukur utk yg selamat [juga keluarga
besar Mamiq Ghazy]....

Salam dari Sawunggaling Raya no 11, Banyumanik Semarang
*pindah kantor je*

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada