katak itu yg ada disumatera utara, alias medan bah!
Kodok itu yg ada di Bali alias Denpasar...

hehehe...ngga lucu....maluuwwwww....

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
05/30/2006 01:25 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] beda kodok dan katak

idem Mbak Susan

Setahu saya (cmiiw ya) Katak itu ukurannya lebih kecil, kulitnya lebih
licin.
(cth. katak pohon, bukan kodok pohon)
Kalau Kodok, kulitnya kasar, lebih gemuk.

kalau salah...wah gw keliru dong he..he..

Tapi Kang Rahman bener, banyak yg masih keliru, kayak kura² dgn  penyu
dll.
Dini