Hoiiiiiiii Kakak Renny!!
Ke mana ajeee???

Daku juga kangen nehhhh ga di kafe sebelah (C maksudna) ga  di BA kok
dikit banget nehhh unjuk giginya??

Btw, kakak Mario di jogja yahhh tozzzzzz dahhhh my hubby juga lagi di posko
gempa Klaten nehh pagi ini ntar sore baru ke Jogja katanya….kale2 aja
ketemu ma kakak Mario…

Uci mamaKavin+
Yglagingejombloaliaskesepian

Re: [balita-anda] tanya program magister dunk...
Renny Burhan
Mon, 29 May 2006 23:37:23 -0700

Waduh....adikku Sefty ..............
penjelasannya udah lengkap koq.....
untuk lengkapnya saya sertakan artikel dari kompas ya?
(lihat attachment)
btw, sekarang kakak mario lagi konsen ke daerah bencana / yogya.....
(kerjasama dgn Depkes dan WHO)
biasa....pasca gempa, saudara2 kita di yogya banyak yg trauma......
doakan ya???

rgds,
renny
kangendgnadik2yggantengdancantikdiC