kalau saya jawab "nanya", mbak sudah jawab pertanyaan saya..
kalau saya jawab "ngetes" , mbak lulus cum laude (setara IPK 4,0)...

jadi, gak ada bedanya kan...hihi

----- Original Message ----- From: "dhani resya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 30, 2006 1:22 PM
Subject: Re: [balita-anda] tanya program magister dunk...

- yang bisa ngeresepin obat psikiater
- yang denger keluh kesah dan pengobatannya pake semi
hipnotis itu kalo ga salah psikiater juga cuma karena
sekarang udah ada yang namanya hypnoterapi ya mungkin
hypnoterapist juga boleh kali ya... kakakku sama
bpk-ku udah pernah ikutan kursus itu kalo ga salah
inget kursusnya itu kadang suka diadain di hotel mulia
senayan. tapi ga semua orang yang udah ikut kursus itu
bisa hipnotis orang krn tergantung dari orangnya lagi
n yang dihipnotisnya juga (kalo ga salah)

btw ini nanya ato ngetes sih?