kemarin aku nemu keju babybell ini di Giant - Plaza semanggi.

----- Original Message ----- From: "Fitri Rosmawaty" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 30, 2006 3:00 PM
Subject: RE: RE: [balita-anda] buat bubur bayi

menurut info sih bagusnya yang merek _babybell_ cuma nyarinya rada ribet...
jarang2 ada di seluruh supermarket.. kalo saya tetep pake keju cheddar
_kraft_ tapi porsinya ngga terlalu banyak, sekedar ngasih rasa aja... kasian
kalo kebanyakan nanti ginjalnya kerja terlalu berat...

-fitri-
bunda Zildzie (7mos2weeks)