anak aku seneng banget puzzle, mulai dri puzzle gambar, puzzle nyari kata
dll.. dl... nah pas aku pulang kemaren ke indo aku bawain 2 model puzzle
yang satu adalah puzzle gambar dan satunya aku kasi buku sudoku, kemudian
aku terangin cara isi nomor2 di kotak yang ada dan juga aturan maen nya.
pada awalnya dia langsung lempar buku sudokunya lebih milih utk pasang
gambar puzzle tapi keliatannya udah bosen dgn gambar puzzle, kemudian dia
baca lagi bukunya mulai deh tanya-tanya ini bener ga pah? kadang pah
bantuin ini teteh dikit lagi he.. he.. mulai kena deh, kebetulan di buku
tsb ada sudoku dari yang paling mudah (4 kotak) sampai dengan 9 kotak dan
ada juga yg kombinasi he.. he.. sekarang menurut laporan dia ngutak-ngatik
terus bukunya berusaha isi semua kotaknya, yang model 4 kotak udah diisi
semua tinggal lagi pusing isi yg 6 kotak katanya .... aku janji-in kalo
4kotak dan 6kotak udah keisi semua boleh jalan2 liburan ke bangkok biar
makin semanget

kayaknya maenan ini bagus juga buat parents he.. he.. kalo yg blom tau,
silakan jalan-jalan ke www.sudoku.com

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Kirim email ke