Kok mahal jg cuma utk nyuci gosok ya mbak....
Tinggal di daerah mana mbak?

-----Original Message-----
From: sinta [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 31, 2006 10:21 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM] - Re: [balita-anda] Sharing: Gaji PRT - Email found in
subject

mbak tergantund dari pengalaman pembantu itu juga.
kalau pengalaman lebih mahal.

pembantu saya yang di rumah tugasnya cuma nyuci, ngosok, berbenah doang Rp.
400rb.

sedangkan yang ngurusin anak2 (umur 6 & 8 thn) Rp. 500rb

diluar itu sabun, shampo, pembalut kita yang sediain.

makan, sama dengan makanan kita.