Sebenarnya saya juga ingin punya prt 2, cm pengalaman dulu waktu masih blm
nikah, di keluarga saya punya 2 prt, malah jadi ribut, yg satu merasa lebih
senior, jd rada santai2 buntutnya malah jadi nggak nyaman deh tuh mereka
berdua kerjanya.

Nah sekarang stl menikah, prt saya juga gak mengerjakan semuanya, kalo pagi
saya masih mandikan anak2 dan nyuapin mereka. Pas saya pulang, langsung
serah terima. Kalo hari libur, anak2 sama saya semua, mereka gak mau lepas
deh, paling sesekali aja sama mbaknya itu. Kalo jalan2 ke luar kota juga
diajak. Tapi kok ya nggak betah juga ya tuh prt. Padahal udah ikut aku
selama 3 thn.Yah namanya juga manusia, mungkin kasak-kusuk dgn prt sebelah,
jadi terpengaruh deh.

Sekarang aku mo ambil yg baru, mudah2an sih betah, dan gak neko2.