To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 31, 2006 11:18 AM
Subject: Re: [balita-anda] biaya imun. Hib2

Dear smart parents,

Babyku sudah 9 bulan nih... sekalian lagi pada ngomongin Hib imunisasi...
Tolong sharing donk kenapa anak kita harus diimunisasi Hib ini, karena terus
terang aja ya...
aku tuh punya rasa takut untuk memberikan 2 imunisasi (Hib dan MMR) ini pada
anakku terutama  MMR yang katanya dapat menyebabkan autisme...

Alasan ku ga memberikan imunisasi ini karena ga umum diharuskan
pemerintah... Nah ga ngerti kenapa pemerintah tidak mengharuskan 2 jenis
imunisasi ini....

Ditunggu ya sharingnya...
Thanks,
Muthi