Moms.......

Waktu itu aku pernah ngasih tau adeknya BS ku ( kebetulan BS juga ) ada
rencana ijin berenti dari majikan lamanya karena ada keperluan keluarga, tp
karena suatu hal dia ingin pindah tempat kerja, info aja BS tersebut usia
kira2 20 th, daerah subang, pengalaman di tempat sebelumnya 1 th, di tempat
sekarang 6 bln......, sepertinya khusus batita, salary terakhir 500 rb plus
uang cuti ..etc seperti peraturan yayasan....
kebetulan kali ini dia ingin nyari di luar yayasan.......jadi baru rencana
sabtu / minggu ini BS tersebut  main ke tempat ku, nanti moms bisa japri
ajah en aku kasih no. ku...jadi biar bisa komunikasi dg BS nya
langsung........
sebagai info, BS ku ( kakaknya dia ) juga baru 6 bln ikut aku, alhamdulillah
baik , jujur en bisa kerjasama..........

thx, en mohon japri......

bundanya salma & daffa
bukan penyalur BS loh.....he.he..