susah jg hunting kata 'puser'.
nemunya, paling yg relasi ma UU APP ato sama bingungnya dg Oom Ensi.
Contoh ni ya;
http://jaim.log.web.id/blogs/2004/07/000150.html Ma.. Adik itu datengnya
dari mana sih?

Pernahkah dulu waktu kecil nanya ke orang tua kita, entah itu ibu atau
barangkali bapak, "*Mama, adik itu datangnya dari mana sih?*", hmm... kalau
di cerita-cerita kartun sih katanya dianterin sama bangau. Tapi yang jelas
waktu itu ibu saya bilang kalau adek itu datangnya dari *puser*. Yahh...
dasar anak kecil, beberapa saat lamanya saya bingung meliat-liat
*puser*punya saya sendiri sambil bertanya-tanya,
*apa iya adik itu keluar dari puser sini.. kan kecil, udah itu ketutup
lagi.. mama pasti bohong.. adik itu kan besar, ndak bisa lewat puser... dari
perut lagi.. masa adiknya dimakan dulu sama mama...*.

Nah, sekarang ini sy ndak tau apakah cerita kalau adek itu dateng dianterin
sama bangau ata pun keluar dari *puser* kira-kira masih relevan atau ndak
ya... yang jelas, mudah-mudahan jangan sampe deh para ibu-ibu yang skr lagi
pada maniak blogging ini bilang kalau adek itu dateng karena didownload dari
internet.. :-)

Maaf,
ada yg punya artikel tentang puser gak..?
si irfan suka nanya2 neh, puser itu buat apaan katanya.
rgrd

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada