To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: Re: Re: Re: [balita-anda] RESEP camilan anak2
 From:  "yesi purnaningsih" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Thu, 1 Jun 2006 13:57:50 +0700
View Message Source
 Attachments:   Unknown
oic... wah sering ke toko ADA donk....:):)

ortu saya sih di pedurungan. tapi dulu aku kuliah di undip.
mama kavin sekolahnya dimana yah.....
aku dari SMP udah di semarang terus, baru kerja deh jadi hijrah ke
jakarta...

siapa tahu kenal temen2 aku disana :):):) masih banyak juga.

On 6/1/06, mama kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iyeeeeeeee daku priyayi SMG nehhhhhh tepatnya penguasa
Sawunggaling
> Banyumanik...
>
> Mbak Yesi SMGnyeee di mana????? Kapan2 klo pulang SMG ktemuan t=
> yukkkkkksss
>

> To:     balita-anda@balita-anda.com
> Subject:        Re: Re: Re: [balita-anda] RESEP camilan anak2
> From:  "yesi purnaningsih" <[EMAIL PROTECTED]>Add to Contacts
> Date:   Thu, 1 Jun 2006 13:45:54 +0700
> View Message Source
> Attachments: Unknown
> mama kavin di semarang yah??? saya orang semarang juga loh.. tp skg di
> Jakarta....

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com