-ditempat suami berapapun dibayar, kamar disesuaikan dg golongan  tapi
misal pingin VIP.,VVIP yah nambah ndiri...., klo obat, dll full  bayar
kantor......dan dtg ke rs cuma bw kartu kesehatan dr kantornya saja.
-ditempat aku, rs mana saja termasuk luar...tapi cm dibayar 75 %, sisanya
fifti2.......cuma pake uang kite dulu..pas masuk baru diklemm..

nah pas lairan Nayla.........jd binun pake fasilitas mana....pinginnya sih
di claim dua2nya tp ndak bisa en suami emoh hehhehe...

"Omang" <[EMAIL PROTECTED]>
06/01/2006 02:07 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] pls sarannya was:Sharing: Gaji PRT -

Kalau ditempat saya mba....berapapun dibayarkan yang penting ruang inapnya
sesuai dengan golongan si Karyawan dan kebetulan ada temen saya si bayi
nya
tidak boleh dibawa pulang dan harus di Incubator selama satu bulan.....