pake gpp, ga pake juga gpp, tergantung selera anaknya
aja, kalo rara dulu sih ga doyan, jadi aku kasihnya
makanan yang aku makan sebelum dibumbuin (tanpa bumbu
baik gula, garam, dll) terus diblender halus n di
saring, gitu udah 8-9 bulan ga pernah disaring n di
blender kasar mulai usia 10 bulan aku kasih bubur nasi
biasa tapi lauknya masih kudu diblender kasar ato
dicincang halus banget. sekarang udah 11 bulan masih
makan itu kadang diseling sama bubur instan ato
puding. pernah dicoba kasih tim tapi belum bisa masih
suka kaya' orang keselek.

ehh.. maaf jadi ngelantur...

-resya-