To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        [balita-anda] Biduran pada anak kecil
 From:  Adrian Maulana <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Thu, 1 Jun 2006 14:45:14 +0700 (ICT)
View Message Source
Halo, rekan milist

 Saya mau tanya , kira-kira penyakit biduran ( bentol2 merah di badan ) apa
saja penyebab nya ?
 Apakah bisa karena makanan ? udara dingin ? atau apa lagi ?
 Lalu kalau anak balita yang kena biduran , bagaimana
 cara mengobatinya ?
 Kalau orang dulu, katanya pakai bedak cair ? Benar ngak yah ?
 Atau disini ada yang anaknya pernah kena biduran ?
 Lalu diobati pakai apa ? Apa perlu ke dokter anak ? atau dokter kulit ?
 Apakah bisa menular lewat sentuhan kulit ?
 Soalnya adikku kebetulan lagi berlibur ke Jakarta ( dari daerah )
 dan anaknya kena biduran, aku takut menular ke anakku.

 Thanks yah

 Adrian

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com