selamat ya udah mah menempati rumah baru, asik dong bisa maen di depan tivi :d (niru istilah mba mayangsari he.. he..) kalo saya beli di bandung di kalipah apo, ada toko yang khusus jual alat-alat masak berkualitas dan harga murah dibandingkan dengan kalo beli di toko lainnya tapi lokasi anda dimana ya? jkt? kalo di jkt malah aku perginya ke gajah mada plasa, ada satu toko khusus jual alat dapur kualitas bagus saran saya kalo budget limited banget sebaiknya dicicil aja belanja nya krn kalo dipaksakan beli alat seadanya biasanya umurnya si alat ga akan lama, mending beli yang bagus sekalian biar umurnya panjang dan tentunya nyaman dipakai.

rgds,
rahman.

----- Original Message ----- From: "Yuni Astuti" <[EMAIL PROTECTED]>

Moms BA yang OK Bgt
Mohon informasinya nih , mungkin moms di BA, tahu tempat membeli perabot
rumah tangga yang MurMer (mis : sendok, piring, panci, rak piring dsb...
pokoknya kebutuhan ibu2 didapur dech..) kebetulan aku baru mau pindah
dari Pondok Orang Tua indah ke rumahku sendiri . Krn banyak benget yang
dibeli mungkin ada refrensi 1 toko yang menyediakan kebutuhan RT tsb dan
MurMer.

Terima kasih banget sebelumnya untuk Moms yang memberikan informasinya ,
takut mengganggu yang lain Japri aja kali ya..

Matur nuhun
BundaAdam