From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 02, 2006 8:07 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Re: Re: [balita-anda] RESEP camilan anak2

selain makanan yang bagus juga istirahat yang cukup dan jaga kesehatan, klao

ada roko baati ada kopi? hiks.. :(
roko itu ga bagus, krn efeknya bisa kesana kemari salah satunya jadi kurang
tidur krn pasti sering minum kopi, makannya pasti kurang krn merasa kenyang
terus udah gitu tidur kurang krn ada kopi, saran saya mulai atau coba
dihentikan.

coba anda lakukan ini:
1. mulai berolah raga di sore hari sehingga
   lupa roko di malam hari
2. sediakan makanan segar di malam hari berupa
   sayuran dan buah-buahan, ini buat ganti roko
   maka diganti dgn ngemil buah atau sayur
3. pagi hari jangan minum kopi tapi minum jus
   buah seger, sebelum mandi panaskan badan dgn
   olahraga skipping, cukup 10menit aja
4. kalo pengen ngeroko diganti dengan biskuit
   fibre-natural (supaya ga bikin gemuk)
5. minum air putih yang banyak

insya alloh lupa ngeroko tapi mungkin efeknya jadi sering ngemil makanya
dibiasakan ngemil fibre-natural yang ga akan bikin gemuk.

fyi: kalo org suka ngeroko kan ga kuat mba he.. he.. :d

rgds,
rahman